Skripsi
HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS WORD OF MOUTH DENGAN MINAT BELI EMINA
Komunikasi melalui word of mouth terbukti lebih efektif dalam menyampaikan informasi dan berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Minat beli yang tinggi dapat mencerminkan tingkat kepercayaan konsumen ketika memutuskan untuk membeli produk, sehingga keputusan pembelian yang didapatkan sesuai dengan keinginan. Dalam menjawab permasalahan yang ditemukan, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana hubungan antara intensitas word of mouth dengan minat beli produk Emina pada mahasiswa FISIP. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan tehnik deskriptif eksplanatif. Jumlah populasi dari penelitian ini yaitu 89 mahasiswa FISIP UNSRI yang menggunakan produk Emina. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisoner pada google form dan data sekunder yaitu dari buku, jurnal, skripsi dan internet. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa word of mouth memiliki pengaruh yang signifikan dengan minat beli Emina. Hal tersebut dapat dilihat dari hasil uji t, nilai thitung >ttabel yaitu 5.401>1.988. Sehingga dapat disimpulkan bahwa adanya hubungan antara intesitas word of mouth dengan minat beli Emina.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2107004326 | T57535 | T575352021 | Central Library (Referens) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available