The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RADIO SONORA 102.6 FM PALEMBANG DALAM MENDAPATKAN PENGIKLAN DI MASA PANDEMI COVID-19

Skripsi

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RADIO SONORA 102.6 FM PALEMBANG DALAM MENDAPATKAN PENGIKLAN DI MASA PANDEMI COVID-19

Okta, Macharioi El - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Radio Sonora Palembang mengalami dampak akibat dari Pandemi Covid-19, yaitu seperti penurunan jumlah pengiklan. Radio Sonora Palembang adalah salah satu radio swasta di kota Palembang yang membutuhkan pengiklan sebagai sumber pendapatan untuk mempertahankan radio. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran Radio Sonora Palembang dalam mendapatkan pengiklan di masa Pandemi Covid-19. Data diperoleh hasil wawancara mendalam, observasi, dan studi dokumentasi dengan metode penelitian kualitatif. Penelitian ini menggunakan teori Komunikasi Pemasaran Terpadu atau Integrated Marketing Communication (IMC) yang memiliki enam elemen yang diperhatikan, yaitu periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, acara dan pengalaman, pemasaran langsung, dan penjualan personal. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Radio Sonora Palembang dalam mendapatkan pengiklan di masa Pandemi Covid-19 menawarkan paket-paket iklan secara langsung dan mengadakan event-event sosial yang melibatkan pendengar dan sponsor yang mampu membangun citra positif di masyarakat. Dari penelitian ini diketahui Radio Sonora Palembang perlu mengelola dan mengkoordinasikan seluruh kegiatan komunikasi pemasaran yang dilakukan untuk mendapatkan pengiklan di masa Pandemi Covid-19. Seperti perlunya melakukan promosi lebih kepada masyarakat dan calon client untuk memperkenalkan program siaran hingga program iklan di Radio Sonora Palembang dengan memanfaatkan semua sumber daya dan media yang dimiliki.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2107004317T52141T521412021Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T521412021
Publisher
Indralaya : Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya., 2021
Collation
xii, 104 hlm,: ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
384.540 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Prodi Ilmu Komunikasi
Penyiaran, Siaran Radio
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MURZ
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RADIO SONORA 102.6 FM PALEMBANG DALAM MENDAPATKAN PENGIKLAN DI MASA PANDEMI COVID-19
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search