APA Style

Anggraini, Dwi Setia. (2021). PENERAPAN CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PENJUALAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY) STUDI KASUS : TOKO NENG’S BAKERY . Indralaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya.

Chicago Style

Anggraini, Dwi Setia. PENERAPAN CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PENJUALAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY) STUDI KASUS : TOKO NENG’S BAKERY. Indralaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya, 2021. Skripsi.

MLA Style

Anggraini, Dwi Setia. PENERAPAN CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PENJUALAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY) STUDI KASUS : TOKO NENG’S BAKERY. Indralaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Anggraini, Dwi Setia. PENERAPAN CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PENJUALAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY) STUDI KASUS : TOKO NENG’S BAKERY. Indralaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya, 2021. Skripsi.