APA Style
Novriananto, Mirza Dwi. (2021).
PENGARUH TRUST IN BRAND TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA STARBUCKS COFFEE KAMBANG IWAK PALEMBANG .
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Novriananto, Mirza Dwi.
PENGARUH TRUST IN BRAND TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA STARBUCKS COFFEE KAMBANG IWAK PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Novriananto, Mirza Dwi.
PENGARUH TRUST IN BRAND TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA STARBUCKS COFFEE KAMBANG IWAK PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Novriananto, Mirza Dwi.
PENGARUH TRUST IN BRAND TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA STARBUCKS COFFEE KAMBANG IWAK PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.