APA Style

Novriananto, Mirza Dwi. (2021). PENGARUH TRUST IN BRAND TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA STARBUCKS COFFEE KAMBANG IWAK PALEMBANG . Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Novriananto, Mirza Dwi. PENGARUH TRUST IN BRAND TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA STARBUCKS COFFEE KAMBANG IWAK PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2021. Skripsi.

MLA Style

Novriananto, Mirza Dwi. PENGARUH TRUST IN BRAND TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA STARBUCKS COFFEE KAMBANG IWAK PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Novriananto, Mirza Dwi. PENGARUH TRUST IN BRAND TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA STARBUCKS COFFEE KAMBANG IWAK PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2021. Skripsi.