APA Style
      Novriananto, Mirza Dwi. (2021).
    PENGARUH TRUST IN BRAND TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA STARBUCKS COFFEE KAMBANG IWAK PALEMBANG .
    Inderalaya:
  Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
  
Chicago Style
      Novriananto, Mirza Dwi.
    PENGARUH TRUST IN BRAND TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA STARBUCKS COFFEE KAMBANG IWAK PALEMBANG.
    
    Inderalaya:
  Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
  2021.
  Skripsi.
  
MLA Style
      Novriananto, Mirza Dwi.
    PENGARUH TRUST IN BRAND TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA STARBUCKS COFFEE KAMBANG IWAK PALEMBANG.
    
    Inderalaya:
  Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
  2021.
  Skripsi.
  
Turabian Style
      Novriananto, Mirza Dwi.
    PENGARUH TRUST IN BRAND TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA STARBUCKS COFFEE KAMBANG IWAK PALEMBANG.
     
    Inderalaya:
  Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
  2021.
  Skripsi.