APA Style

Reynaldi, Muhammad Andre. (2021). PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) PEMPEK PADA MASA PANDEMI COVID-19 DIKOTA PALEMBANG (STUDI TOKO PEMPEK CHECKLIST) . Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Reynaldi, Muhammad Andre. PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) PEMPEK PADA MASA PANDEMI COVID-19 DIKOTA PALEMBANG (STUDI TOKO PEMPEK CHECKLIST). Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2021. Skripsi.

MLA Style

Reynaldi, Muhammad Andre. PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) PEMPEK PADA MASA PANDEMI COVID-19 DIKOTA PALEMBANG (STUDI TOKO PEMPEK CHECKLIST). Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Reynaldi, Muhammad Andre. PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) PEMPEK PADA MASA PANDEMI COVID-19 DIKOTA PALEMBANG (STUDI TOKO PEMPEK CHECKLIST). Inderalaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2021. Skripsi.