APA Style
Reynaldi, Muhammad Andre. (2021).
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) PEMPEK PADA MASA PANDEMI COVID-19 DIKOTA PALEMBANG (STUDI TOKO PEMPEK CHECKLIST) .
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Reynaldi, Muhammad Andre.
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) PEMPEK PADA MASA PANDEMI COVID-19 DIKOTA PALEMBANG (STUDI TOKO PEMPEK CHECKLIST).
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Reynaldi, Muhammad Andre.
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) PEMPEK PADA MASA PANDEMI COVID-19 DIKOTA PALEMBANG (STUDI TOKO PEMPEK CHECKLIST).
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Reynaldi, Muhammad Andre.
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) PEMPEK PADA MASA PANDEMI COVID-19 DIKOTA PALEMBANG (STUDI TOKO PEMPEK CHECKLIST).
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.