APA Style

Cahyo, Muhamad Robby Adi. (2021). CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KELUHAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY PADA PT. TELKOM AKSES PALEMBANG . Inderalaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya.

Chicago Style

Cahyo, Muhamad Robby Adi. CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KELUHAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY PADA PT. TELKOM AKSES PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya, 2021. Skripsi.

MLA Style

Cahyo, Muhamad Robby Adi. CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KELUHAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY PADA PT. TELKOM AKSES PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Cahyo, Muhamad Robby Adi. CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KELUHAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY PADA PT. TELKOM AKSES PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya, 2021. Skripsi.