APA Style
Cahyo, Muhamad Robby Adi. (2021).
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KELUHAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY PADA PT. TELKOM AKSES PALEMBANG .
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya.
Chicago Style
Cahyo, Muhamad Robby Adi.
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KELUHAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY PADA PT. TELKOM AKSES PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Cahyo, Muhamad Robby Adi.
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KELUHAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY PADA PT. TELKOM AKSES PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Cahyo, Muhamad Robby Adi.
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KELUHAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY PADA PT. TELKOM AKSES PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Uniersitas Srwijaya,
2021.
Skripsi.