The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of APLIKASI PROSES HIRARKI ANALITIK UNTUK MENGETAHUI PREFERENSI KONSUMEN KECAP MANIS SEBAGAI DASAR STRATEGI PEMASARAN

Skripsi

APLIKASI PROSES HIRARKI ANALITIK UNTUK MENGETAHUI PREFERENSI KONSUMEN KECAP MANIS SEBAGAI DASAR STRATEGI PEMASARAN

Hutagalung, Ariston N. - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan memperoleh gambaran preferensi konsumen kecap manis berbagai segmen pasar dalam mengambil keputusan pembelian kecap manis, menggunakan proses hirarki analitik, sehingga dapat diharapkan masukan-masukan tentang kriteria-kriteria apa yang selama ini menjadi prioritas konsumen dalam memutuskan membeli kecap manis, Hirarki disusun berdasarkan marketing mix yang terdiri dari produk, harga, promosi, dan distribusi. Penelitian ini mengambil responden yang berdomisili di Kota Palembang. Dalam hal ini responden sebagai pengambil keputusan pembelian kecap manis dibedakan berdasarkan kelompok pengguna. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dari kelompok pengguna yang berbeda-beda ternyata memberikan preferensi vanc berbeda. Kelompok Pedagang Sate dan Pedagang Nasi Goreng, menempatkan kriteria produk pada prioritas pertama, harga pada prioritas kedua, kemudahan mendapatkan produk pada prioritas ketiga dan yang terakhir adalah iklan. Kelompok Pedagang Bakso, terdapat perbedaan sedikit yaitu kemudahan mendapatkan produk pada prioritas pertama (0,36), produk pada prioritas ketiga (0,27), selebihnya sama dengan kelompok Pedagang Sate dan kelompok Pedagang Nasi Goreng. Kelompok Rumah Tangga menempatkan kemudahan mendapatkan produk pada prioritas kedua (0,31), harga pada prioritas ketiga (0,25), selebihnya sama dengan kelompok Pedagang Sate dan kelompok Pedagang Nasi Goreng. Analisa inderawi menunjukkan perbedaan nyata pada setiap merek kecap manis yang digunakan responden dengan kriteria penilaian wama, rasa, aroma dan kekentalan.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
0507000692T68705T687052005Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T687052005
Publisher
Inderalaya : Program Studi Teknologi Hasil Pertanian, Jurusan Teknik Pertanian, Fakultas Pertanian., 2005
Collation
xvi, 67 hlm.: Ilus., tab.; 28 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.834 207
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Teknologi Hasil Pertanian
Konsumen Kecap Manis
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • APLIKASI PROSES HIRARKI ANALITIK UNTUK MENGETAHUI PREFERENSI KONSUMEN KECAP MANIS SEBAGAI DASAR STRATEGI PEMASARAN
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search