The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of CITY BRANDING PARIWISATA KABUPATEN LAHAT (STUDI PADA DINAS PARIWISATA KABUPATEN LAHAT TAHUN 2019)

Skripsi

CITY BRANDING PARIWISATA KABUPATEN LAHAT (STUDI PADA DINAS PARIWISATA KABUPATEN LAHAT TAHUN 2019)

Gusmianti, Tsamarah Roza - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan implementasi proses city branding pariwisata Kabupaten Lahat melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Lahat. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dengan data yang diperoleh dari wawancara mendalam melalui informan kunci yaitu pemangku kepentingan di Dinas Pariwisata Kabupaten Lahat. Untuk mendukung penelitian ini, penulis melakukan wawancara dengan wisatawan yang berkunjung ke objek wisata Kabupaten Lahat, studi literatur, dan dokumentasi. Selain itu, data tersebut juga didukung melalui hasil observasi peneliti terhadap beberapa objek wisata di Kabupaten Lahat dan aspek yang akan dikaji pada indikator teoritis. Kemudian hasil penelitian penulis analisis menggunakan teori city branding Kotler 2003 melalui empat dimensi yaitu karakter tempat atau kawasan, lingkungan fisik, ketersediaan pelayanan, aspek rekreasi dan hiburan. Dimensi tersebut ditinjau dari beberapa indikator yaitu melalui ikon, logo, fasilitas pendukung, akomodasi, transportasi, pelayanan, publikasi dan informasi, keindahan alam dan peristiwa. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat beberapa kendala mendasar dalam penerapan city branding pariwisata Kabupaten Lahat, namun kesesuaian antara aplikasi city branding pariwisata Kabupaten Lahat dengan teori city branding yang digunakan merupakan indikasi bahwa city branding Kabupaten Lahat sudah sesuai. . . lumayan bagus. Kata Kunci : City Branding, Pariwisata, Dinas Pariwisata Kabupaten Lahat


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2107003838T58050T580502021Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T580502021
Publisher
Inderalaya : Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, Universitas Sriwijaya., 2021
Collation
xii,108 hlm.; ilus.; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
302.207
Content Type
-
Media Type
unmediated
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
City branding
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
RIZAL
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • CITY BRANDING PARIWISATA KABUPATEN LAHAT (STUDI PADA DINAS PARIWISATA KABUPATEN LAHAT TAHUN 2019)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search