The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of STRATEGI PEMBELAJARAN DARING DI TK IT ROBBANI INDRALAYA SELAMA PANDEMI COVID-19

Text

STRATEGI PEMBELAJARAN DARING DI TK IT ROBBANI INDRALAYA SELAMA PANDEMI COVID-19

Sari, Ani Fitri - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan tentang strategi pembelajaran daring di TK IT Robbani Indralaya selama pandemi Covid-19. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data observasi partisipatif pasif, wawancara semiterstruktur, dan dokumentasi. Peneliti menggunakan analisis data kualitatif Miles dan Huberman, yaitu 1)umpulan data mentah di lapangan yang berupa transkip wawancara, catatan lapangan, dan dokumentasi. 2) Reduksi data ialah mengelompokan data yang akan di analisis, membaca semua data, mengkoding data, menyusun setiap tema. 3) Penyajian data berupa deskripsi singkat mengenai strategi pembelajaran daring di TK IT Robbani Indralaya selama pandemi Covid-19. 4) Penarikan kesimpulan. Subjek dalam penelitian ini yaitu tiga orang yang terdiri dari dua guru dan kepala sekolah. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi pembelajaran daring di TK IT Robbani Indralaya selama pandemi Covid-19 ialah penggunaan media yang digunakan selama pembelajaran daring berlangsung berupa zoom meeting, whatsapp, dan youtube. Media teknologi yang digunakan untuk pembelajaran daring melalui fasilitas teknologi yang dapat membantu proses kegiatan belajar ialah handphone dan laptop.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2107001027T52575T525752021Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T525752021
Publisher
Inderalaya : Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan., 2021
Collation
xiv, 87 hlm. : ilus. ; 28 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
371.3607
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Strategi Pembelajaran
Jurusan Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
AA
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • STRATEGI PEMBELAJARAN DARING DI TK IT ROBBANI INDRALAYA SELAMA PANDEMI COVID-19
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search