APA Style

Marsella, Diana. (2021). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA SUBTEMA PERPINDAHAN KALOR DI SEKITAR KITA KELAS V SD NEGERI 11 INDRALAYA . Inderalaya: Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Marsella, Diana. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA SUBTEMA PERPINDAHAN KALOR DI SEKITAR KITA KELAS V SD NEGERI 11 INDRALAYA. Inderalaya: Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2021. Text.

MLA Style

Marsella, Diana. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA SUBTEMA PERPINDAHAN KALOR DI SEKITAR KITA KELAS V SD NEGERI 11 INDRALAYA. Inderalaya: Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2021. Text.

Turabian Style

Marsella, Diana. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA SUBTEMA PERPINDAHAN KALOR DI SEKITAR KITA KELAS V SD NEGERI 11 INDRALAYA. Inderalaya: Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2021. Print.