APA Style
Putra, Ade Hidayat. (2010).
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BENGKEL AUTO 2000 CABANG AHMAD YANI PALEMBANG .
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Putra, Ade Hidayat.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BENGKEL AUTO 2000 CABANG AHMAD YANI PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2010.
Skripsi.
MLA Style
Putra, Ade Hidayat.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BENGKEL AUTO 2000 CABANG AHMAD YANI PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2010.
Skripsi.
Turabian Style
Putra, Ade Hidayat.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BENGKEL AUTO 2000 CABANG AHMAD YANI PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2010.
Skripsi.