The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pelaksanaan Strategi Layanan Customer Service Dalam Pemeliharaan Dan Keluhan Masyarakat Pengguna Indihome Plasa Telkom Group Kota Palembang

Text

Pelaksanaan Strategi Layanan Customer Service Dalam Pemeliharaan Dan Keluhan Masyarakat Pengguna Indihome Plasa Telkom Group Kota Palembang

Riana Widia Anggraini - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Indihome produk terbaru dari Plasa Telkom Group yang mulai diluncurkan pada awal tahun 2015 sebagai pengganti dari speedy, karena seperti yang telah diketahui bahwa Manajemen Telkom telah menghapus brand speedy dengan brand baru yaitu Indihome, yang tentunya dengan produk barunya Plasa Telkom Group akan memberikan fasilitas serta kenyaman dan kepuasan pelanggan yang lebih terjamin. Masyarakat belum mengetahui tentang Indihome. Indihome merupakan bundling dari produk Plasa Telkom Group yang menyediakan layanan telepon rumah, akses internet berkecepatan tinggi, layanan televisi interaktif sekaligus dengan layanan konten seperti portal musik digital, tetapi masih banyak pelanggan pengguna Indihome ini mengeluh terhadap layanan Internet yang masih belum stabil. Pelaksanaan strategi layanan customer service dalam pemeliharaan dan keluhan masyarakat pengguna Indihome Plasa Telkom Group Kota Palembang beralamat di jalan Kapten A Rivai No.20 Kota Palembang. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui dan memahami kendala-kendala apa saja yang dihadapi dalam melakukan Pelaksanaan Strategi Layanan Customer Service dalam Pemeliharaan dan Keluhan Masyarakat Pengguna Indihome Plasa Telkom Group Kota Palembang. Penelitian ini menggunakan data kualitatif yang berbentuk numerik, digunakan untuk mendukung hasil penelitian dalam menggambarkan keadaan fokus penelitian. Hasil penelitian dalam menunjukan bahwa kefektifan layanan customer service dalam produk Indihome di Plasa Telkom Group Kota Palembang masih belum efektif dan belum memenuhi harapan yang di inginkan masyrakat. Oleh karena itu pihak PT.Telkom Indonesia harus meningkatkan kualitas jaringan Internet dengan baik, agar Masyarakat bisa menikmati layanan Indihome dengan efektif.
Kata Kunci : Pelaksanaan Strategi, Strategi Layanan, Strategi Layanan Customer Service


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
-
Publisher
Indralaya : Fak. Ilmu Sosial dan Ilmu Politik., 2017
Collation
xii, 155 hlm. : ilus. ; 29 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Pelaksanaan Strategi
Strategi Layanan
Strategi Layanan Customer Service
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search