Text
Pelaksanaan Strategi Layanan Customer Service Dalam Pemeliharaan Dan Keluhan Masyarakat Pengguna Indihome Plasa Telkom Group Kota Palembang
Indihome produk terbaru dari Plasa Telkom Group yang mulai diluncurkan pada awal tahun 2015 sebagai pengganti dari speedy, karena seperti yang telah diketahui bahwa Manajemen Telkom telah menghapus brand speedy dengan brand baru yaitu Indihome, yang tentunya dengan produk barunya Plasa Telkom Group akan memberikan fasilitas serta kenyaman dan kepuasan pelanggan yang lebih terjamin. Masyarakat belum mengetahui tentang Indihome. Indihome merupakan bundling dari produk Plasa Telkom Group yang menyediakan layanan telepon rumah, akses internet berkecepatan tinggi, layanan televisi interaktif sekaligus dengan layanan konten seperti portal musik digital, tetapi masih banyak pelanggan pengguna Indihome ini mengeluh terhadap layanan Internet yang masih belum stabil. Pelaksanaan strategi layanan customer service dalam pemeliharaan dan keluhan masyarakat pengguna Indihome Plasa Telkom Group Kota Palembang beralamat di jalan Kapten A Rivai No.20 Kota Palembang. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui dan memahami kendala-kendala apa saja yang dihadapi dalam melakukan Pelaksanaan Strategi Layanan Customer Service dalam Pemeliharaan dan Keluhan Masyarakat Pengguna Indihome Plasa Telkom Group Kota Palembang. Penelitian ini menggunakan data kualitatif yang berbentuk numerik, digunakan untuk mendukung hasil penelitian dalam menggambarkan keadaan fokus penelitian. Hasil penelitian dalam menunjukan bahwa kefektifan layanan customer service dalam produk Indihome di Plasa Telkom Group Kota Palembang masih belum efektif dan belum memenuhi harapan yang di inginkan masyrakat. Oleh karena itu pihak PT.Telkom Indonesia harus meningkatkan kualitas jaringan Internet dengan baik, agar Masyarakat bisa menikmati layanan Indihome dengan efektif.
Kata Kunci : Pelaksanaan Strategi, Strategi Layanan, Strategi Layanan Customer Service
No copy data
No other version available