The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Rancang Bangun Customer Knowledge Management Pada Sistem Informasi Akademik Bimbingan Belajar Berbasis Website
(Studi Kasus : Ganesha Operation Cabang Plaju)

Text

Rancang Bangun Customer Knowledge Management Pada Sistem Informasi Akademik Bimbingan Belajar Berbasis Website (Studi Kasus : Ganesha Operation Cabang Plaju)

Dwika Ramadini - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Pada era perdagangan global ini makin banyak pelanggan menginginkan
produk dan jasa yang berkualitas dengan harga yang optimal. Ganesha Operation
yang bergerak dibidang jasa pendidikan membutuhkan aplikasi yang dapat
menjembatani komunikasi antara customer dengan perusahaan dan membentuk suatu
knowledge untuk menyajikan produk dan jasa yang sesuai customer, sistem itu adalah
Customer Knowledge Management System. Knowledge yang diperoleh nantinya akan
dibagi ke customer sebagai kegiatan pemasaran. Selain itu kritik dan saran customer
sangat diperlukan untuk peningkatan pelayanan perusahaan. Dengan diterapkannya
Customer Knowledge Management System, Ganesha Operation dapat meningkatkan
kualitas layanan sesuai dengan kebutuhan customer, komunikasi antara pelanggan
dan perusahaan terjalin dengan baik, sehingga menciptakan hubungan jangka panjang
dan memenangkan persaingan. Adapun sistem ini dibuat dengan menggunakan
analisis Customer Knowledge Management model, metodologi penelitian yang
digunakan berupa wawancara, observasi dan studi pustaka, sedangkan metodologi
pengembangan sistem yang digunakan pada penelitian ini merujuk pada metodologi
10-step Knowledge Management roadmap dan sistem ini nantinya berbasis web
dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP.
Kata kunci : customer, knowledge management, layanan, sistem


Availability

No copy data

Detail Information
Series Title
-
Call Number
-
Publisher
Inderalaya : Fak. Ilmu Komputer., 2016
Collation
iii, 187 hlm. ; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Customer
Knowledge management
layanan, sistem
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search