APA Style

Resika, Yeri. (2011). PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA) . Inderalaya: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Resika, Yeri. PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA). Inderalaya: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2011. Skripsi.

MLA Style

Resika, Yeri. PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA). Inderalaya: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2011. Skripsi.

Turabian Style

Resika, Yeri. PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA). Inderalaya: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2011. Skripsi.