APA Style

Perdiansyah, Perdiansyah. (2012). PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAMPO CLEAR MEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA) . Inderalaya: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Perdiansyah, Perdiansyah. PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAMPO CLEAR MEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA). Inderalaya: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2012. Skripsi.

MLA Style

Perdiansyah, Perdiansyah. PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAMPO CLEAR MEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA). Inderalaya: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2012. Skripsi.

Turabian Style

Perdiansyah, Perdiansyah. PENGARUH IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAMPO CLEAR MEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA). Inderalaya: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2012. Skripsi.