The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI MARKETING IN VENUS PADA PT. UNILEVER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ATAS PRODUK REXONA FOR MEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)

Skripsi

ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI MARKETING IN VENUS PADA PT. UNILEVER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ATAS PRODUK REXONA FOR MEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)

Haq, Al Hadi - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk: 1) untuk mengetahui apakah Marketing In Venus sudah tepat diterapkan Rexona For Men. 2) untuk mengetahui bagaimana pengaruh strategi Marketing In Venus terhadap kepuasan pelanggan atas produk Rexona For Men Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa untuk Business Landscape and its Challenge (Xi) ticak signifikan secara statistik terhadap Kepuasan Konsumen pada. Hal ini terlihat dari kurangnya sosialisasi dari pihak PT. Unilever dalam memberikan infoinfo Rexona For Men melalui situs internet. Padahal konsumen Rexona For Men selalu berinteraksi dengan internet. Sedangkan, untuk indikator produk memiliki keunikan tersendiri harus ditingkatkan lagi sebab atribut ini sangat lemah dalam mempengaruhi kepuasan konsumen. Berbicara mengenai inovasi, indikator ini pun tidak begitu berpengaruh pada kepuasan konsumen, dikarenakan konsumen merasa inavosai produk belum sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Untuk variabel Value Creating Strategy (X2) dan Tactic (X3) dalam penelitian ini secara statistik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Untuk memperbaiki pengaruh variabel Business Lnadscape and its Challenge (Xi), penulis menyarankan dengan mempermudah membuka situs Rexona For Men konsumen semakin banyak mengetahui informasi produk dan informasi mengenai kegiatan-kegiatan Rexona For Men, hal ini dikarenakan konsumen semakin memperhatikan kecanggihan teknologi, mereka pasti akan mencari informasi melalui situs internet. Untuk keunikan produk, PT. Unilever harus menciptakan sensasi keunikan tersendiri bagi konsumennya misalnya disesuaikan dengan iklim di Asia, jangan sampai produk Rexona For Men sama dengan produk lainnya. Inovasi produk yang dilakukan belum terlalu berpengaruh pada kepuasan konsumen. Konsumen berpendapat bahwa inovasi produk yang dilakukan berpengaruh pada keinginan dan kebutuhan konsumen.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1007002126T59334T593342010Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T593342010
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2010
Collation
xii, 69 hlm.: Ilus., tab.; 28 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.807
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Kepuasan Pelanggan
Manajemen
Strategi Marketing
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI MARKETING IN VENUS PADA PT. UNILEVER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ATAS PRODUK REXONA FOR MEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search