The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HOTEL ARYADUTA PALEMBANG SELAMA PANDEMI COVID-19

Skripsi

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HOTEL ARYADUTA PALEMBANG SELAMA PANDEMI COVID-19

Theresia, Angelia Sofhia - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Komunikasi pemasaran mempunyai peran yang sangat penting bagi perusahaan dalam mengembangkan kesadaran konsumen terhadap produk/jasa yang dihasilkan perusahaan, sehingga konsumen mengenal produk/jasa yang ditawarkan. Penelitian ini mengkaji bagaimana suatu perusahaan khususnya Hotel dalam membentuk suatu Strategi Komunikasi Pemasaran di Hotel Aryaduta Palembang selama masa pandemic covid-19. Strategi Komunikasi Pemasaran dapat dilihat dari bagaimana Hotel Aryaduta Palembang membentuk Strategi Komunikasi Pemasaran nya selama masa pandemic covid-19 saat ini. Dalam penelitian ini menjelaskan bagaimana Public Relation membentuk strategi komunikasi pemasaran Hotel Aryaduta Palembang itu sendiri selama masa pandemic covid-19 guna mempertahankan jumlah pengunjung dan mampu bersaing dengan hotel-hotel lainnya di Palembang. Adanya pandemic covid-19 ini membuat setiap perusahaan membentuk strategi komunikasi pemasaran yang baik dan benar. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori Bauran Pemasaran (Marketing Mix 7p) dimana terdapat 7 dimensi antara lain Product, Price, Place, Promotion, People, Physical Evidence dan Process. Penelitian ini menggunakan pendekatan metode kualitatif yang prosedur penelitian ini akan menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata atau lisan dari hasil menggunakan teknik wawancara mendalam pada dua orang informan. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan melakukan observasi untuk melihat langsung bagaimana Hotel Aryaduta Palembang membentuk Strategi Komunikasi Pemasaran selama adanya pandemic covid-19 ini. Selain itu juga terdapat beberapa dokumentasi berupa foto wawancara bersama informan dari kegiatan yang ada. Hasil penelitian menunjukan bahwasannya Hotel Aryaduta Palembang telah melakukan Strategi Komunikasi Pemasaran yang baik dan terencana dimasa pandemic covid-19 ini sehingga Hotel Aryaduta Palembang masih dapat mempertahankan jumlah pengunjung yang datang dan masih tetap mampu bersaing dengan hotel bintang lima yang ada di Palembang. Kata Kunci: Strategi Komunikasi, Komunikasi Pemasaran, Bauran Pemasaran (7p)


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2107002456T47850T478502021Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T478502021
Publisher
Inderalaya : Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya., 2021
Collation
xvi, 99 hlm,: ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
302.207
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Komunikasi Massa
Prodi Ilmu Komunikasi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MURZ
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HOTEL ARYADUTA PALEMBANG SELAMA PANDEMI COVID-19
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search