APA Style

Dwi O.F., M. Panji. (2013). PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Inderalaya) . Inderalaya: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Dwi O.F., M. Panji. PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Inderalaya). Inderalaya: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2013. Skripsi.

MLA Style

Dwi O.F., M. Panji. PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Inderalaya). Inderalaya: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2013. Skripsi.

Turabian Style

Dwi O.F., M. Panji. PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Inderalaya). Inderalaya: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2013. Skripsi.