APA Style
Dwi O.F., M. Panji. (2013).
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Inderalaya) .
Inderalaya:
Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Dwi O.F., M. Panji.
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Inderalaya).
Inderalaya:
Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2013.
Skripsi.
MLA Style
Dwi O.F., M. Panji.
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Inderalaya).
Inderalaya:
Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2013.
Skripsi.
Turabian Style
Dwi O.F., M. Panji.
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Inderalaya).
Inderalaya:
Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2013.
Skripsi.