APA Style
Sinaga, Jacqueline Octanita. (2012).
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN SECARA ONLINE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNSRI INDRALAYA) .
Inderalaya:
Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Sinaga, Jacqueline Octanita.
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN SECARA ONLINE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNSRI INDRALAYA).
Inderalaya:
Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2012.
Skripsi.
MLA Style
Sinaga, Jacqueline Octanita.
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN SECARA ONLINE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNSRI INDRALAYA).
Inderalaya:
Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2012.
Skripsi.
Turabian Style
Sinaga, Jacqueline Octanita.
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN SECARA ONLINE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNSRI INDRALAYA).
Inderalaya:
Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2012.
Skripsi.