APA Style

Sinaga, Jacqueline Octanita. (2012). PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN SECARA ONLINE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNSRI INDRALAYA) . Inderalaya: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Sinaga, Jacqueline Octanita. PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN SECARA ONLINE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNSRI INDRALAYA). Inderalaya: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2012. Skripsi.

MLA Style

Sinaga, Jacqueline Octanita. PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN SECARA ONLINE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNSRI INDRALAYA). Inderalaya: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2012. Skripsi.

Turabian Style

Sinaga, Jacqueline Octanita. PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN SECARA ONLINE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNSRI INDRALAYA). Inderalaya: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2012. Skripsi.