APA Style
Rahmawati, Erika Feby. (2021).
RANCANGAN BANGUN SISTEM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PASIEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PADA KLINIK KECANTIKAN ELSHA BEAUTY HOUSE .
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Rahmawati, Erika Feby.
RANCANGAN BANGUN SISTEM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PASIEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PADA KLINIK KECANTIKAN ELSHA BEAUTY HOUSE.
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Rahmawati, Erika Feby.
RANCANGAN BANGUN SISTEM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PASIEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PADA KLINIK KECANTIKAN ELSHA BEAUTY HOUSE.
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Rahmawati, Erika Feby.
RANCANGAN BANGUN SISTEM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PASIEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PADA KLINIK KECANTIKAN ELSHA BEAUTY HOUSE.
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.