APA Style
Sofiriana, Dwi Septa. (2013).
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BUS RAPID TRANSIT (BRT) TRANS MUSI JURUSAN UNSRI INDERALAYA-UNSRI PALEMBANG .
Inderalaya:
Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Sofiriana, Dwi Septa.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BUS RAPID TRANSIT (BRT) TRANS MUSI JURUSAN UNSRI INDERALAYA-UNSRI PALEMBANG.
Inderalaya:
Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2013.
Skripsi.
MLA Style
Sofiriana, Dwi Septa.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BUS RAPID TRANSIT (BRT) TRANS MUSI JURUSAN UNSRI INDERALAYA-UNSRI PALEMBANG.
Inderalaya:
Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2013.
Skripsi.
Turabian Style
Sofiriana, Dwi Septa.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BUS RAPID TRANSIT (BRT) TRANS MUSI JURUSAN UNSRI INDERALAYA-UNSRI PALEMBANG.
Inderalaya:
Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2013.
Skripsi.