APA Style

Sofiriana, Dwi Septa. (2013). PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BUS RAPID TRANSIT (BRT) TRANS MUSI JURUSAN UNSRI INDERALAYA-UNSRI PALEMBANG . Inderalaya: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Sofiriana, Dwi Septa. PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BUS RAPID TRANSIT (BRT) TRANS MUSI JURUSAN UNSRI INDERALAYA-UNSRI PALEMBANG. Inderalaya: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2013. Skripsi.

MLA Style

Sofiriana, Dwi Septa. PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BUS RAPID TRANSIT (BRT) TRANS MUSI JURUSAN UNSRI INDERALAYA-UNSRI PALEMBANG. Inderalaya: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2013. Skripsi.

Turabian Style

Sofiriana, Dwi Septa. PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BUS RAPID TRANSIT (BRT) TRANS MUSI JURUSAN UNSRI INDERALAYA-UNSRI PALEMBANG. Inderalaya: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2013. Skripsi.