APA Style
Anggara, Dony. (2011).
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. ASKES (PERSERO) CABANG UTAMA PALEMBANG (STUDI KASUS PADA PELANGGAN RSUD BARI PALEMBANG) .
Inderalaya:
Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Anggara, Dony.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. ASKES (PERSERO) CABANG UTAMA PALEMBANG (STUDI KASUS PADA PELANGGAN RSUD BARI PALEMBANG).
Inderalaya:
Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2011.
Skripsi.
MLA Style
Anggara, Dony.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. ASKES (PERSERO) CABANG UTAMA PALEMBANG (STUDI KASUS PADA PELANGGAN RSUD BARI PALEMBANG).
Inderalaya:
Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2011.
Skripsi.
Turabian Style
Anggara, Dony.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. ASKES (PERSERO) CABANG UTAMA PALEMBANG (STUDI KASUS PADA PELANGGAN RSUD BARI PALEMBANG).
Inderalaya:
Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2011.
Skripsi.