APA Style

Anggara, Dony. (2011). PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. ASKES (PERSERO) CABANG UTAMA PALEMBANG (STUDI KASUS PADA PELANGGAN RSUD BARI PALEMBANG) . Inderalaya: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Anggara, Dony. PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. ASKES (PERSERO) CABANG UTAMA PALEMBANG (STUDI KASUS PADA PELANGGAN RSUD BARI PALEMBANG). Inderalaya: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2011. Skripsi.

MLA Style

Anggara, Dony. PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. ASKES (PERSERO) CABANG UTAMA PALEMBANG (STUDI KASUS PADA PELANGGAN RSUD BARI PALEMBANG). Inderalaya: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2011. Skripsi.

Turabian Style

Anggara, Dony. PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. ASKES (PERSERO) CABANG UTAMA PALEMBANG (STUDI KASUS PADA PELANGGAN RSUD BARI PALEMBANG). Inderalaya: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2011. Skripsi.