APA Style
Riza, M. Septa. (2007).
ANALISIS BRAND EQUITY PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK ALFA ONE DARI PT. TIRTA OSMOSIS SAMPURNA PALEMBANG (STUDI KASUS KECAMATAN SUKARAME KOTA PALEMBANG) .
Inderalaya:
Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Riza, M. Septa.
ANALISIS BRAND EQUITY PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK ALFA ONE DARI PT. TIRTA OSMOSIS SAMPURNA PALEMBANG (STUDI KASUS KECAMATAN SUKARAME KOTA PALEMBANG).
Inderalaya:
Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2007.
Skripsi.
MLA Style
Riza, M. Septa.
ANALISIS BRAND EQUITY PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK ALFA ONE DARI PT. TIRTA OSMOSIS SAMPURNA PALEMBANG (STUDI KASUS KECAMATAN SUKARAME KOTA PALEMBANG).
Inderalaya:
Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2007.
Skripsi.
Turabian Style
Riza, M. Septa.
ANALISIS BRAND EQUITY PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK ALFA ONE DARI PT. TIRTA OSMOSIS SAMPURNA PALEMBANG (STUDI KASUS KECAMATAN SUKARAME KOTA PALEMBANG).
Inderalaya:
Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2007.
Skripsi.