APA Style

Riza, M. Septa. (2007). ANALISIS BRAND EQUITY PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK ALFA ONE DARI PT. TIRTA OSMOSIS SAMPURNA PALEMBANG (STUDI KASUS KECAMATAN SUKARAME KOTA PALEMBANG) . Inderalaya: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Riza, M. Septa. ANALISIS BRAND EQUITY PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK ALFA ONE DARI PT. TIRTA OSMOSIS SAMPURNA PALEMBANG (STUDI KASUS KECAMATAN SUKARAME KOTA PALEMBANG). Inderalaya: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2007. Skripsi.

MLA Style

Riza, M. Septa. ANALISIS BRAND EQUITY PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK ALFA ONE DARI PT. TIRTA OSMOSIS SAMPURNA PALEMBANG (STUDI KASUS KECAMATAN SUKARAME KOTA PALEMBANG). Inderalaya: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2007. Skripsi.

Turabian Style

Riza, M. Septa. ANALISIS BRAND EQUITY PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK ALFA ONE DARI PT. TIRTA OSMOSIS SAMPURNA PALEMBANG (STUDI KASUS KECAMATAN SUKARAME KOTA PALEMBANG). Inderalaya: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2007. Skripsi.