Skripsi
PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MUSTIKA RATU (Studi Kasus Masyarakat Kota Palembang)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Mustika Ratu di kota Palembang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dari keempat dimensi diferensiasi produk yang diteliti, ternyata hanya terdapat satu diantaranya yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Mustika Ratu yaitu dimensi mutu produk yang mempunyai pengaruh yang lemah terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Mustika Ratu. Oleh karena itu, hendaknya pihak perusahaan lebih meningkatkan lagi strategi diferensiasi produk dari segi mutu, jika mutu produk meningkat maka konsumen akan menerima klaim peningkatan mutu sehingga konsumen akan tetap melakukan pembelian pada produk tersebut.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
0807000358 | T59170 | T591702008 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available