The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PERAN ORANG TUA DALAM PELAKSANAAN BLANDED LEARNING MASA PANDEMI COVID-19 PADA KELOMPOK B TK TARBIYATUN BANNIN DI KARANGANYAR BANYUASIN

Skripsi

PERAN ORANG TUA DALAM PELAKSANAAN BLANDED LEARNING MASA PANDEMI COVID-19 PADA KELOMPOK B TK TARBIYATUN BANNIN DI KARANGANYAR BANYUASIN

Giani, Septima Enggita - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peran orang tua dalam pelaksanaan blended learning pada anak kelompok B di TK Tarbiyatun Bannin Karanganyar selama masa pandemi Covid-19. Pada penelitian ini menggunakan penelitian Deskriptif Kualitatif yang dimana teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah menurut Sugiono, yaitu pengumpulan data dengan metode wawancara, observasi dan dokumentasi. Selanjutnya untuk mereduksi data yang telah diperoleh di lapangan dengan mengambil data yang pokok dan penting, membuat kategorisasi yang menyajikan data dalam bentuk teks yang bersifat naratif. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan empat subjek penelitian yang terdiri dari orang tua anak kelompok B di TK Tarbiyatun Bannin selama masa pandemi Covid-19. Dengan hasil penelitian yang didapat, menyatakan bahwa: Sistem blended learning untuk anak usia dini yaitu 5-6 tahun dapat berhasil dengan dukungan peran orang tua. Peneliti menemukan beberapa peran orang tua dalam pelaksanaan blended learning tersebut yaitu mendampingi, motivator, membimbing dan memfasilitator.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2107002735T59310T593102021Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T593102021
Publisher
Indralaya : Prodi Pendidikan Guru pendidikan anak usia dini, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan., 2021
Collation
xv, 145 hlm,: tab,: ilus,: 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
372.207
Content Type
-
Media Type
unmediated
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Membimbing Memfasilitator
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
RIZAL
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PERAN ORANG TUA DALAM PELAKSANAAN BLANDED LEARNING MASA PANDEMI COVID-19 PADA KELOMPOK B TK TARBIYATUN BANNIN DI KARANGANYAR BANYUASIN
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search