APA Style
Hasanah, Uswatun. (2021).
DESAIN PEMBELAJARAN GEOMETRI DENGAN PENDEKATAN RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING (RMT) BERDASARKAN LEVEL BERPIKIR KUANTITATIF UNTUK SISWA SMA .
Indralaya:
Prodi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas riwijaya.
Chicago Style
Hasanah, Uswatun.
DESAIN PEMBELAJARAN GEOMETRI DENGAN PENDEKATAN RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING (RMT) BERDASARKAN LEVEL BERPIKIR KUANTITATIF UNTUK SISWA SMA.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas riwijaya,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Hasanah, Uswatun.
DESAIN PEMBELAJARAN GEOMETRI DENGAN PENDEKATAN RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING (RMT) BERDASARKAN LEVEL BERPIKIR KUANTITATIF UNTUK SISWA SMA.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas riwijaya,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Hasanah, Uswatun.
DESAIN PEMBELAJARAN GEOMETRI DENGAN PENDEKATAN RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING (RMT) BERDASARKAN LEVEL BERPIKIR KUANTITATIF UNTUK SISWA SMA.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas riwijaya,
2021.
Skripsi.