APA Style
Hasanah, Uswatun. (2021).
KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA MELALUI BLENDED LEARNING BERBASIS PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA .
Indralaya:
Prodi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas riwijaya.
Chicago Style
Hasanah, Uswatun.
KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA MELALUI BLENDED LEARNING BERBASIS PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas riwijaya,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Hasanah, Uswatun.
KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA MELALUI BLENDED LEARNING BERBASIS PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas riwijaya,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Hasanah, Uswatun.
KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA MELALUI BLENDED LEARNING BERBASIS PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas riwijaya,
2021.
Skripsi.