The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of IDENTIFIKASI SELF REGULATED LEARNING DALAM PROSES BELAJAR DARING MAHASISWA BIMBINGAN DAN KONSELING UNIVERSITAS SRIWIJAYA

Skripsi

IDENTIFIKASI SELF REGULATED LEARNING DALAM PROSES BELAJAR DARING MAHASISWA BIMBINGAN DAN KONSELING UNIVERSITAS SRIWIJAYA

Mukhromah, Armitha - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Pandemi Covid-19 tidak terasa sudah hampir 2 tahun melanda dunia terutama Indonesia. Hal ini tentu saja memiliki dampak dalam berbagai aspek kehidupan salah satu nya aspek Pendidikan. Pada keadaan seperti itu, mahasiswa harus bisa mengatur keadaan dirinya dalam kegiatan belajar dengan baik (self regulated learning). Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi aspek Self regulated learning dalam proses belajar mahasiswa Bimbingan dan Konseling Universitas Sriwijaya. Penelitian ini merupakan penelitian dasar dan menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa S1 Bimbingan dan Konseling angkatan 2018-2021 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sample atau sampel bertujuan. Sampel pada penelitian ini adalah Mahasiswa Bimbingan dan Konseling Angkatan 2021 dengan jumlah responden sebanyak 89 mahasiswa. Hasil analisis data yang dilakukan terdapat 89% mahasiswa berada pada tingkat SRL tinggi dan 11% pada tingkat sedang, pada analisis tiap aspek nya aspek kognitif dan psikomotorik berada pada kategori tinggi sedangkan aspek afektif berada pada kategori sedang


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2107002741T60589T605892021Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T605892021
Publisher
Indralaya : Prodi Bimbingan dan Konseling, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Srijaya., 2021
Collation
xiii, 103 hlm,: ilus,: 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
371.360 7
Content Type
-
Media Type
unmediated
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Pembelajaran daring
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
RIZAL
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • IDENTIFIKASI SELF REGULATED LEARNING DALAM PROSES BELAJAR DARING MAHASISWA BIMBINGAN DAN KONSELING UNIVERSITAS SRIWIJAYA
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search