Skripsi
KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA KELAS VII DALAM MENYELESAIKAN SOAL TIPE PISA PADA MATERI BILANGAN KONTEKS COVID-19 MENGGUNAKAN PENDEKATAN PMRI
Starbucks merupakan kedai kopi berkonsep modern pertama di dunia dan memberikan citra yang berbeda dibandingkan kedai kopi pada umumnya. Konsumen yang berkunjung ke kedai kopi Starbucks tidak hanya menikmati produk yang ditawarkan, tetapi juga menjadikan Starbucks sebagai tempat menghabiskan waktu luang atau tempat pertemuan karena fasilitas yang memberikan kemudahan bagi pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada Starbucks Central Pavilion Palembang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan dengan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah melakukan transaksi di Starbucks Central Pavilion Palembang. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Data primer dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner melalui google form, data sekunder dikumpulkan melalui studi kepustakaan. Penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif, analisis regresi linier berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan dan parsial variabel citra perusahaan, citra pengguna dan citra produk berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian. Dengan nilai koefisien determinasi yang diperoleh adalah 0,684 yang berarti 68,4% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel citra perusahaan, citra pengguna dan citra produk. Variabel yang dominan dalam penelitian ini adalah citra perusahaan dengan nilai koefisien sebesar 0,443.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2107002592 | T60772 | T607722021 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available