APA Style

Ananda, Rizky Tri. (2021). PENERAPAN ELECTRONIC - CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) PADA SISTEM INFORMASI PELAYANAN PT. BERKAT KASIH TRI TUNGGAL DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY) . Inderalaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Ananda, Rizky Tri. PENERAPAN ELECTRONIC - CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) PADA SISTEM INFORMASI PELAYANAN PT. BERKAT KASIH TRI TUNGGAL DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY). Inderalaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya, 2021. Skripsi.

MLA Style

Ananda, Rizky Tri. PENERAPAN ELECTRONIC - CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) PADA SISTEM INFORMASI PELAYANAN PT. BERKAT KASIH TRI TUNGGAL DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY). Inderalaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Ananda, Rizky Tri. PENERAPAN ELECTRONIC - CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) PADA SISTEM INFORMASI PELAYANAN PT. BERKAT KASIH TRI TUNGGAL DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY). Inderalaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya, 2021. Skripsi.