APA Style
Ananda, Rizky Tri. (2021).
PENERAPAN ELECTRONIC - CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) PADA SISTEM INFORMASI PELAYANAN PT. BERKAT KASIH TRI TUNGGAL DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY) .
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Ananda, Rizky Tri.
PENERAPAN ELECTRONIC - CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) PADA SISTEM INFORMASI PELAYANAN PT. BERKAT KASIH TRI TUNGGAL DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY).
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Ananda, Rizky Tri.
PENERAPAN ELECTRONIC - CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) PADA SISTEM INFORMASI PELAYANAN PT. BERKAT KASIH TRI TUNGGAL DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY).
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Ananda, Rizky Tri.
PENERAPAN ELECTRONIC - CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) PADA SISTEM INFORMASI PELAYANAN PT. BERKAT KASIH TRI TUNGGAL DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY).
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.