APA Style
Dermawan, Heru. (2014).
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINERAL MEREK AQUA (STUDI KASUS DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA .
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Dermawan, Heru.
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINERAL MEREK AQUA (STUDI KASUS DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2014.
Skripsi.
MLA Style
Dermawan, Heru.
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINERAL MEREK AQUA (STUDI KASUS DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2014.
Skripsi.
Turabian Style
Dermawan, Heru.
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINERAL MEREK AQUA (STUDI KASUS DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA.
Inderalaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2014.
Skripsi.