The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMSEN PADA STARBUCKS CENTRAL PAVILION PALEMBANG

Text

PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMSEN PADA STARBUCKS CENTRAL PAVILION PALEMBANG

Ridwan, Acmad - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Starbucks merupakan kedai kopi berkonsep modern pertama di dunia dan memberikan citra yang berbeda dibandingkan kedai kopi pada umumnya. Konsumen yang berkunjung ke kedai kopi Starbucks tidak hanya menikmati produk yang ditawarkan, tetapi juga menjadikan Starbucks sebagai tempat menghabiskan waktu luang atau tempat pertemuan karena fasilitas yang memberikan kemudahan bagi pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada Starbucks Central Pavilion Palembang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan dengan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah melakukan transaksi di Starbucks Central Pavilion Palembang. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Data primer dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner melalui google form, data sekunder dikumpulkan melalui studi kepustakaan. Penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif, analisis regresi linier berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan dan parsial variabel citra perusahaan, citra pengguna dan citra produk berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian. Dengan nilai koefisien determinasi yang diperoleh adalah 0,684 yang berarti 68,4% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel citra perusahaan, citra pengguna dan citra produk. Variabel yang dominan dalam penelitian ini adalah citra perusahaan dengan nilai koefisien sebesar 0,443.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2107002507T61868T618682021Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T618682021
Publisher
Indralaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Srwijaya., 2021
Collation
viii, 92 hlm,: ilus,: 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
651.020 7
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Prodi Manajemen Pemasaran
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
RIZAl
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMSEN PADA STARBUCKS CENTRAL PAVILION PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search