The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of KUALITAS PELAYANAN PADA PASIEN BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL KESEHATAN KELAS II DI RUMAH SAKIT UMUM PUSAT DR. MOHAAMAD HOESIN KOTA PALEMBANG

Skripsi

KUALITAS PELAYANAN PADA PASIEN BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL KESEHATAN KELAS II DI RUMAH SAKIT UMUM PUSAT DR. MOHAAMAD HOESIN KOTA PALEMBANG

Dianto, Nopra - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Skripsi ini berjudul " Kualitas Pelayanan Pada Pasien Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Kelas II di Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Mohammad Hoesin Kota Palembang ". dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pada pasien badan penyelenggara jaminan sosial kesehatan kelas II di Rumah Sakit umum pusat dr. Mohammad Hoesin Kota Palembang. metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. jenis data yaitu primer dan skunder serta sumber data atau teknik pengumpulan data melalui observasi, dokumentasi dan kuesioner dengan cara disebarkan ke 44 responden yang merupakan keluarga pasien BPJS Kesehatan kelas II RSUP Dr. Mohammad Hoesin Kota Palembang. dimensi yang digunakan untuk mengukur kualitas pelayanan yaitu dimensi Servqual Parasuraman : 1. Wujud, 2. keandalan, 3.ketanggapan, 4. jaminan, 5. empati. dalam penelitian ini RSUP Dr. Mohammad Hoesin Kota Palembang telah menunjukkan pelayanan yang tidak memuaskan kepada psien BPJS Kesehatan Kelas II. dimana nilai kesenjangan Negatif Score yaitu harapan lebih besar dari pelayanan yang diterima dengan nilai -0,86 dapat kita lihat, jika servqual score =


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2101002375T48331T483312021Central Library (REFERENSI)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T483312021
Publisher
Inderalaya : Prodi Administrasi Publik, Fakultas ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya., 2021
Collation
xviii, 84 hlm.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
352.607
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Layanan Lembaga Pemerintahan
Prodi Administrasi Publik
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
NO
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • KUALITAS PELAYANAN PADA PASIEN BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL KESEHATAN KELAS II DI RUMAH SAKIT UMUM PUSAT DR. MOHAAMAD HOESIN KOTA PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search