Skripsi
KUALITAS PELAYANAN PADA PASIEN BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL KESEHATAN KELAS II DI RUMAH SAKIT UMUM PUSAT DR. MOHAAMAD HOESIN KOTA PALEMBANG
Skripsi ini berjudul " Kualitas Pelayanan Pada Pasien Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Kelas II di Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Mohammad Hoesin Kota Palembang ". dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pada pasien badan penyelenggara jaminan sosial kesehatan kelas II di Rumah Sakit umum pusat dr. Mohammad Hoesin Kota Palembang. metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. jenis data yaitu primer dan skunder serta sumber data atau teknik pengumpulan data melalui observasi, dokumentasi dan kuesioner dengan cara disebarkan ke 44 responden yang merupakan keluarga pasien BPJS Kesehatan kelas II RSUP Dr. Mohammad Hoesin Kota Palembang. dimensi yang digunakan untuk mengukur kualitas pelayanan yaitu dimensi Servqual Parasuraman : 1. Wujud, 2. keandalan, 3.ketanggapan, 4. jaminan, 5. empati. dalam penelitian ini RSUP Dr. Mohammad Hoesin Kota Palembang telah menunjukkan pelayanan yang tidak memuaskan kepada psien BPJS Kesehatan Kelas II. dimana nilai kesenjangan Negatif Score yaitu harapan lebih besar dari pelayanan yang diterima dengan nilai -0,86 dapat kita lihat, jika servqual score =
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2101002375 | T48331 | T483312021 | Central Library (REFERENSI) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available