Sebuah penelitian bersifat kualitatif yang mendasar pada persepsi atas suatu variabel tertentu menjadi penting untuk mengungkap dan menelisik seberapa jauh keterlibatan variabel tersebut memberikan…
Negara-negara maju seperti dikawasan Eropa dan khususnya Amerika Serikat telah menerapkan persaingan bebas dalam bentuk perdagangan bebas dengan pemberlakuan mekanisme pasar sebagai mesin penggerak…
Buku Metode dan Instrumen Penelitian ini disusun secara praktis berdasarkan pengalaman penulis lebih dari lima belas tahun mengajar mata kuliah Metodologi Penelitian Ekonomi dan Bisnis, Statistik D…
Di dalam auditing selalu diperlukan Informasi yang dapat diverifikasi dan kriteria yang dapat dipakai oleh auditor sebagai pegangan untuk mengevaluasi Informasi tersebut. Auditing yang cepat dan ak…
Sumber daya manusia adalah salah satu faktor penting di dalam sebuah perusahaan. Tanpa adanya sumber daya manusia, maka akan berakibat kurang efektifnya kinerja dari perusahaan tersebut. Tetapi sum…
Perilaku Organisasional pada dasarnya membahas perilaku manusia dalam organisasi. Level analisisnya terdiri dari tingkat individu, tingkat kelompok, dan tingkat organisasi. Pembahasan pada tingkat …
Analisis regresi dan korelasi erat kaitannya dengan pengukuran pengaruh atau pun hubungan antara variabel bebas dan variabel terikat dalam statistik. Penggunaan analisis tersebut sangat bergantung …
Strategi pemasaran adalah pendekatan pkok yang akan digunakan oleh unit bisnis dalam mencapai sasaran atau konsumen yang telah ditetapkan. di dalamnya tercantum keputusan-keputusan pokok mengenai t…
Di dalam dunia usaha dibutuhkan kualitas sumber daya manusia yang kompeten untuk menghasilkan produk - produk yang berkualitas. produk yang berkualitas akan mampu memasarkan dirinya sendiri dan ber…
Buku Manajemen Bisnis Ritel ini sangat pas dijadikan pegangan mahasiswa, pengajar, dan siapa saja yang ingin belajar manajemen bisnis ritel. Berisi 9 bab, yaitu:rnMemahami Bisnis RitelrnPerilaku Ko…
Pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM), yang meliputi perencanaan, pengorganisasian, pengawasan, pengembangan, kompensasi, pengintegrasian, pemeliharaan & pemutusan kerja, dibutuhkan oleh perusahaan…
Buku Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen ini bertujuan untuk memudahkan pengambilan keputusan untuk perusahaan, di mana sekarang ini perilaku konsumen selalu berubah-ubah dan sangat …