APA Style

Bungin, M. Burhan. (2008). KONSTRUKSI SOSIAL MEDIA MASSA: Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen serta Kritik Terhadap PETER L. BERGER & THOMAS LUCKMANN (1). Jakarta: Kencana.

Chicago Style

Bungin, M. Burhan. KONSTRUKSI SOSIAL MEDIA MASSA: Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen serta Kritik Terhadap PETER L. BERGER & THOMAS LUCKMANN. 1 Jakarta: Kencana, 2008. Text.

MLA Style

Bungin, M. Burhan. KONSTRUKSI SOSIAL MEDIA MASSA: Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen serta Kritik Terhadap PETER L. BERGER & THOMAS LUCKMANN. 1 Jakarta: Kencana, 2008. Text.

Turabian Style

Bungin, M. Burhan. KONSTRUKSI SOSIAL MEDIA MASSA: Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen serta Kritik Terhadap PETER L. BERGER & THOMAS LUCKMANN. 1 Jakarta: Kencana, 2008. Print.