Skripsi
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL AUT0 2000 PLAJU PALEMBANG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel kualitas layanan dan harga pada Bengkel AUT02000 Plaju Palembang terhadap kepuasan konsumen baik secara simultan maupun parsial serta untuk mengidentifikasi variabel kualitas layanan manakah yang dominan dan mengetahui besaran pengaruh harga yang mempengaruhi kepuasan konsumen bengkel AUT02000 Plaju Palembang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis model regresi berganda. Melalui uji F dapat diketahui secara simultan bahwa variabel mana yang mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel Kepuasan Konsumen. Disamping itu melalui Uji t dapat diketahui secara parsial variabel berwujud, jaminan dan kepastian serta harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen bengkel AUT02000 Plaju Palembang. Sedangkan dari keenam variabel yang diuji, variabel jaminan dan kepastian merupakan variabel yang dominan mempengaruhi kepuasan konsumen. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Harga, AUT02000 Plaju Palembang, Kepuasan Konsumen.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1407001045 | T46304 | T463042014 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available