Skripsi
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SMARTFREN CABANG PALEMBANG
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen Smartfren cabang Palembang, baik secara simultan maupun parsial. Serta untuk mengetahui variabel mana yang paling dominan. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dengan jumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Incidental Sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis frekuensi, analisis tabulasi silang, pengujian koefisien persamaan regresi, dan analisis regresi linear berganda serta analisis kesenjangan disertai diagram cartesius. Hasil penelitian ini menunjukkan kualitas layanan yang terdiri tangibles (Xn) yang mempengaruhi kepuasan Smartfren cabang Palembang. Sedangkan variabel reliabillity (X22), responsiveness (X33), assurance (X44) dan empalhy (Xss)9 hanya XI berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Variabel yang dominan berpengaruh adalah variabel tangibles (XI). Karena itu, perusahaan Smartfren harus lebih meningkatkan variabel-variabel tersebut untuk kepuasan konsumen Smartfren cabang palembang. Kata kunci: kualitas layanan, kepuasan konsumen, Smartfren.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1307002381 | T45684 | T456842013 | Central Library (Referens) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available