Image of Analisis faktor budaya sosial , pribadi dan psikologis terhadap keputusan pembelian di Ritel Modern ( studi pada pengunjung Alfamart di Kecamatan Inderalaya )

Text

Analisis faktor budaya sosial , pribadi dan psikologis terhadap keputusan pembelian di Ritel Modern ( studi pada pengunjung Alfamart di Kecamatan Inderalaya )



Bisnis ritel modern kian berkembang saat ini, semua ini mempengaruh faktor-faktor perilaku konsumen dalam mengambil keputusan pembelian. Faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis menjadi faktor yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Oleh karena itu, perusahaan harus mengetahui seberapa besar pengaruh faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis agar perusahaan
dapat memenuhi kebutuhan yang dibutuhkan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah menguji apakah ada pengaruh faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis terhadap keputusan pembelian di Alfamart Kecamatan Indralaya. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada pengunjung Alfamart di Kecamatan Indralaya. Pengujian dan pengolahan data menggunakan perangkat lunak SPSS dan Uji instrumen menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Pengujian penelitian menggunakan uji t, dan uji f. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial faktor budaya mempengaruhi keputusan pembelian dan secara simultan faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis mempengaruhi keputusan pembelian.


Ketersediaan

S000038658.834 07 Nur a 2015My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 07 Nur a 2015
Penerbit Fak. Ekonomi : Inderalaya.,
Deskripsi Fisik
x, 81 hlm. : ilus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.834 07
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya